Obat Sakit Mata Manjur

Seminggu yang lalu anak saya kena penyakit mata, sepertinya ketularan dari teman-temannya. Mulanya hanya kena mata sebelah kiri dan diobati dengan obat yang diberi dari dokter di sekolahnya, diobati beberapa hari baru sembuh tapi sementara itu mata kanannya kena juga. Obat yang diberi dokter juga udah habis. Kalau sakit mata mesti cepat disembuhkan kalau tidak bisa menular ke orang lain.

Saya coba obati dengan obat mata OTEM, obat ini biasa dijual di toko obat yang menjual obat-obatan Thibun Nabawi/ Toko obat Herbal. Hanya dua kali tetes malam hari dan pagi besok harinya, mata anak sembuh.

Sebelumnya saya selalu menggunakan obat ini untuk mengobati kalau mata saya merah yang tidak sembuh dengan sendirinya.
Alhamdulillah sakit mata anak saya bisa cepat sembuh dengan obat tetes mata OTEM . Ini terbukti obat-obatan thibbunnabawi ampuh untuk mengobati penyakit bahkan lebih cepat dari obat dokter.

2 responses to this post.

  1. Apakah obat ini bisa dipake sebagai obat buta warna…?

    Reply

Leave a comment