Memperbaiki Penglihatan

Mata sangat penting bagi kita, sekarang ini karena mata kita sering kali digunakan untuk melihat layar monitor, gadget dan juga seringnya digunakan untuk membaca yang tidak bijaksana maka kemampuan mata menjadi menurun. Biasanya penurunan kemampuan melihat ini  tidak hanya pada kemampuan melihat jauh disebut juga rabun jauh tapi juga pada  kemampuan melihat dekat rabun dekat sehingga lama kelamaan kita perlu bantuan kaca mata. Rabun pada mata disebabkan adanya penurunan elastisitas otot lensa mata sehingga otot lensa menjadi kaku tidak lentur. Rabun disebabkan karena mata sering mengalami akomodasi maksimal seperti membaca dengan sedikit penerangan, melihat dekat terlalu lama seperti membaca, terlalu lama melihat layar yang mempunyai radiasi yang kuat seperti melihat komputer, gadget.

Teranyata rabun mata dapat diperbaiki yanitu dengan memperbaiki kelenturan otot lensa, bagaimana caranya ? Yaitu dengan melatih mata dengan menggerakan bola mata beberapa menit dalam sehari dan menggunakan kacamata terapi yang berbentuk pin hole. Menggunakan kaca mata terapi  ini sudah saya buktikan sendiri, penglihatan mengalami perbaikan walaupun masih bertahap. Kaca Mata terapi ini sebaiknya digunakan waktu membaca, melihat kompoter, melihat hp dan menontot TV , setelah menggunakan kaca mata ini beberapa lama saya merasakan ada perbaikan dengan turun dari 1,75  menjadi  1,5.

Kaca mata terapi ini bentuknya seperti dibawah, tidak ada lensanya yang ada hanya lubang-lubang kecil pada bagian lensa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: