Bingung

Sudah berapa lama saya tidak menulis di blog, terlalu ya  kalau saya beralasan karena sibuk. Saya juga melihat lagi blog saya ini yang tidak fokus pada satu bidang, tapi hanya fokus pada hobby dan minat saya. Minat saya juga tidak banyak2 amat cuma mungkin masih belum banyak yang saya tulis di blog ini termasuk kegiatan traveling yang sebenarnya sayang kalau di lewatkan. Belum lagi masalah yang menyangkut tentang perkembangan anak yang tidak akan habis2 an untuk dijadikan cerita.

Oh ya asal mula saya menulis di blog ini adalah ingin menjadi tempat bercerita tentang apa saja terutama tentang pengalaman dan review buku2 yang telah saya baca. Tapi kenyataannya blog ini masih jauh dari harapan saya itu.

Apa yang ingin saya tulis sekarang ini juga menjadi alasan saya karena saya sudah lama tidak menulis dan saya bingung mau nulis apa 🙂. Mungkin juga karena saya kecewa dengan diri sendiri karena blog saya begini-begini saja. Saya sebenarnya iri dengan blogger yang produktif, bisa terus menulis adalah obsesi saya.

Saya ingin memfokuskan blog saya ini pada satu bidang, setelah saya pertimbangkan saya ingin fokus pada bidang kesehatan lahir batin :) . Tapi dari semua alasan apapun, saya akan sangat berbahagia bila tulisan apapun di blog saya ini akan bisa menjadi inspirasi bagi pembaca. Itu sudah cukup buat saya.  (cie…begitukah ?).

Leave a Reply

