Semaraknya Sepeda Di Belanda

Uh…panas, gerah…begitu begitulah kalimat yang muncul dari orang-orang disekitar saya. Hawa panas yang tidak seperti biasa sekarang sering terjadi, ini akibat global warming sudah mulai kita rasakan sekarang, suhu bumi yang meningkat membuat kita tidak nyaman lagi seperti beberapa tahun lalu. Keadaan seperti ini terjadi karena polusi yang sudah demikian parah. Saya mau memperlihatkan  hasil jepretan kamera suami yang beberapa waktu lalu tugas di negara kincir angin, di sana orang-orang lebih suka menggunakan sepeda sebagai alat  transpotrasi untuk kegiatan sehari-hari seperti ke kantor, ke sekolah, ke kampus, pergi ke supermarket dll. 

Mudah-mudahan bisa membuat kita termotivasi untuk menggunakan sepeda sebagai alat transportasi yang sehat, sehat untuk tubuh dan sehat  untuk lingkungan serta hemat energi.

bersambung

One response to this post.

  1. Posted by athiq on May 19, 2010 at 12:48 pm

    bener, sepeda tuh moda transportasi yang murah meriah serta dapat menyehatkan tubuh, …. saya juga berharap kapan kita bisa seperti belanda yang begitu membudayakan moda transporasi ini. di china pun demikian, kalo kita ngelihat ke salah satu universitas disana yang melarang mahasiswanya menggunakan kendaraan bermotor untuk ke kampus sehingga yang ada hanya sepeda. wih salut banget.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: